Panduan Pelayanan Satu Pintu Desa Kedunglurah
01 Februari 2017 22:30:43 WIB
Persyaratan untuk pengajuan layanan di Kantor Desa Kedunglurah adalah masyarakat harus datang sendiri ke Kantor Desa Kedunglurah dengan membawa dokumen asli :
1. KK
2. KTP / SIM
3. Dokumen lain yang diperlukan untuk pengajuan layanan surat menyurat yang dibutuhkan
Komentar atas Panduan Pelayanan Satu Pintu Desa Kedunglurah
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah pengunjung |
- Rakor Pembahasan SPPT Tahun 2024 Tahap 2
- Rakor Pembahasan SPPT Tahun 2024
- Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Provinsi Jawa Timur bulan April 2024
- Pemasangan Banner Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2023
- Pemasangan Banner Info Grafik APBDes Desa Kedunglurah Tahun Anggaran 2024
- Rapat dalam rangka Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2023
- Rapat Penetapan dan Pengesahan APBDes Tahun Anggaran 2024